Friday, 25 November 2022 11:53

Manakah Yang Lebih Bagus? | Perbedaan Fire Extinguisher Clean Agent Dengan CO2

Written by
Rate this item
(0 votes)
STARVVO Fire Extinguisher STARVVO Fire Extinguisher Image by https://starvvo.com/
Perbedaan Fire Extinguisher Clean Agent dan Fire Extinguisher CO2

Fire Extinguisher sangat penting karena merupakan bentuk proteksi kebakaran yang paling banyak digunakan. Dalam banyak kasus, mereka adalah garis pertahanan pertama dan sering mengendalikan api, mencegah kerusakan yang mahal. Perangkat yang sering diabaikan ini sangat penting untuk keselamatan jika terjadi kebakaran.

Sebagai alat pertolongan pertama jika terjadinya kebakaran, Fire Extinguisher juga memiliki berbagai jenis berdasarkan media pemadamnya. Kali ini kita akan bahan perbedaan Fire Extinguisher Clean Agent dan juga Fire Extinguisher CO2, keduanya merupakan Fire Extinguisher yang tidak meninggalkan bekas setelah penggunaannya dan juga bersifat non konduktor. Lalu apa yang membedakan keduannya, secara singkat akan kami jelaskan untuk Anda yang sedang menentukan jenis Fire Extinguisher apa yang cocok untuk menjaga Anda dari bahayanya kebakaran.

Perbedaan Fire Extinguisher Clean Agent dan Fire Extinguisher CO2

STARVVO AF11 Clean Agent Fire Extinguisher

STARVVO AF11
Clean Agent Fire Extinguisher

  • Fire Extinguisher Clean Agent sangat efektif untuk memadamkan kelas kebakaran A, B, dan C
  • Sangat ramah lingkungan karna memiliki nilai ODP (Ozone Depletion Potential) 0,00
  • Sangat aman digunakan pada peralatan elektronik seperti data server, ruang komputer, dan lain-lain.
  • Tidak beracun saat di hirup oleh manusia.
  • Bekerja dengan menghilangkan elemen panas pada segitiga api, karna itulah sifat dari Fire Extinguisher Clean Agent mendinginkan.
STARVVO Clean Agent Fire Extinguisher
STARVVO CO2 Fire Extinguisher

STARVVO CO2
Fire Extinguisher

  • Fire Extinguisher CO2 sangat efektif memadamkan kelas kebakaran B dan C
  • Memiliki corong untuk mengeluarkan media pemadam dari dalam tabung Fire Extinguisher. Berbeda dengan Fire Extinguisher Clean Agent yang memiliki katup tuas untuk membuka mulut tabung.
  • Fire Extinguisher CO2 bekerja dengan cara menggusur oksigen atau menghilangkan unsur oksigen dari segitiga api
  • Fire Extinguisher CO2 tidak baik bila digunakan didalam ruangan yang tertutup karena dapat menyebabkan keracunan bila dihirup oleh manusia.
  • Sangat aman bila digunakan untuk peralatan elektronik.
STARVVO CO2 Fire Extinguisher

Percayakan STARVVO Sebagai Pilihan Fire Extinguisher Anda

Fire Extinguisher STARVVO dari PT Global Mitra Proteksindo adalah solusi yang tepat bagi Anda ang sedsng mencari Fire Extinguisher untuk kebutuhan safety Anda. Selain Fire Extinguisher, kami juga melayani konsultasi, kontraktor, distributor, instalasi, service hingga perawatan meliputi Fire Hydrant, FireTrap System, dan Fire Alarm.

Fire Extinguisher STARVVO Bersertifikat dan lulus uji Lab Damkar DKI Jakarta, mencari Fire Extinguisher yang bersertifikat merupakan hal yang wajib kita perhatikan saat akan membeli Fire Extinguisher, karena dengan sertifikat itu kita dapat mengetahui kualitas Fire Extinguisher.

Beberapa Alasan Anda Harus Memilih STARVVO

Jaminan Bersertifikat

Fire Extinguisher STARVVO memiliki jaminan kualitas yang tidk diragukan lagi. Saat ini STARVVO telah mengantongi beberapa sertifikasi kualitas dari BPPT, NFPA, dan juga ISO 1900:2015. STARVVO juga telah lulus uji Lab Damkar Indonesia.

Click More

Garansi

Dengan menjaga kepercayaan dan kualitas produk Fire Extinguisher STARVVO memberikan garansi meliputi tabung dan juga isinya, dan Anda juga akan mendapatkan kartu perawatan internal bulanan, serta dilengkapi dengan sticker expired tabung.

Barcode System Reminder

Untuk memudahkan Anda dalam mengetahui kondisi Fire Extinguisher, STARVVO menyiapkan Barcode System Reminder yang dapat diakses pada SmartPhone Anda

Kualitas

STARVVO Fire Extinguisher menggunakan komponen dengan kualitas yang bagus, berupa valve tabung, dan tabung yang berstandar CE (Europe) dilengkapi juga dengan plastik lapisan bawah anti karat untuk melindungi tabung Fire Extinguisher.

Read 55 times Last modified on Wednesday, 11 January 2023 11:44
Anwar Arifin

Penulis adalah Co-founder PT. Global Mitra Proteksindo dan menjalani kegiatan rutin sebagai Online Marketing & Sales Manager  sejak Tahun 2009 sampai sekarangSenang menggeluti dunia Digital & Internet Marketing dan E-Commerce Business Content Strategy. Ingin berbagi pengalaman, pengetahuan dan informasi produk aktual dalam bidang Proteksi dan Penanggulangan Bahaya Kebakaran serta Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Membantu Anda memberi referensi pilihan Produk Terbaik dan Data Komprehensif atas kebutuhan dalam Perencanaan dan Aplikasi Standarisasi Manajemen Mutu Program K3 pada Teamwork, Aset, Perusahaan atau Usaha Anda khususnya dalam Survey, Design, Instalasi, Penyediaan dan Training Alat Proteksi Kebakaran baik Alat Pemadam Api Manual maupun Sistem Otomatis ;  Fire Alarm, Fire Hydrant System, Safety Equipment / PPE, Kitchen Protection System dan FM200 Fire Suppression System.

Anwar Arifin 
Konsultasi /
 WA 087780893852
Direct Call 081385230013

PT. Global Mitra Proteksindo
Komp. Taman Palem Mutiara
Cengkareng, Jakarta Barat
Office: 021-5433 1863
Fax. 54355904
Emailanwar@gmpro.id

 

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Showroom & Marketing

Komp. Perkantoran Mutiara Taman Palem
Blok. A15, No. 27-28
Cengkareng, Jakarta Barat 11730

+62 021-5433 1863

+62 813 8523 0013

Showroom & Marketing

  Komp. Ruko Mutiara Taman Palem
Blok. A15, No. 28-29
Cengkareng, Jakarta Barat 11730
  +62 21 5435-3513
  +62 813 8523 0013

Factory & Workshop

Jl. AMD Manunggal No. 99
Cadas, Lebak Wangi
Sepatan, Tangerang
Banten 15520
+6221 5937 1000

Factory & Workshop

  Jl. AMD Manunggal No. 99
Cadas, Lebak Wangi, Sepatan.
Tangerang, Banten 15520
  +6221 5937 1000

Standard & Regulasi

Standard & Regulasi

Image